Menanti Buku Biksu Ajahn Brahm

TADI siang, saya singgah ke Toko Buku Gramedia di Matraman, Jakarta. Begitu masuk, saya langsung tersentak melihat sampul buku Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 2 karya biksu Ajahn Brahm. Saya sudah membaca buku sebelumnya, dan langsung saya nobatkan sebagai buku spiritual terbaik yang pernah saya baca. 

Sayang sekali, saya tidak membawa duit cukup untuk membawanya pulang. Lagian, dalam situasi seperti saat ini, saya mikir-mikir kalau hendak beli buku baru. Bukan karena tidak ada duit, melainkan minggu depan ada dua ujian yang harus saya jalani dan semuanya tidak mudah untuk dilewati. Meskipun saya tidak serius mempersiapkan diri, namun saya berusaha untuk tidak menyibukkan diri untuk membaca sesuatu. Sebab ketika saya mulai membaca sesuatu, maka pikiran saya akan bekerja total untuk memikirkan bacaan tersebut. makanya, saya memutuskan untuk tidak membaca dulu karya terbaru Ajahn Brahm

Mudah-mudahan, selesai ujian saya kembali bisa membacanya. Buku itu akan menempati daftar pertama buku yang wajib saya miliki usai ujian nanti. 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...