Saya Ingin Memelukmu!


Anakku sayang…

Saya ingin memeluk dan menciummu. Saya ingin menghiburmu. Saya ingin mengajakmu bercanda. Saya ingin memadamkan tangismu. Saya ingin mengajakmu tersenyum. Saya ingin menjagamu saat tidur. Saya ingin menggendongmu. Saya ingin mengajakmu jalan-jalan. Saya ingin membelikanmu sesuatu. Saya ingin menuntunmu. Saya ingin mengasihimu. Saya ingin membesarkanmu. Saya ingin menyayangimu sepenuh hati. Saya ingin menyerahkan jiwa ini untukmu.

Apa daya. Diri ini sedang terpenjara pada sebuah benua jauh. Kita terpisah oleh jarak geografis. Beruntunglah ada seorang ibu yang memayungi dirimu dari segaa hujan dan panas. Beruntunglah ada seorang ibu yang menyusuimu ketika membutuhkan makanan. Beruntung ada seorang ibu yang tak pernah bosan mengalirkan susunya agar dirimu tumbuh.

3 comments:

  1. saya dan Ara mirip kok kak, saya ketemu papa saya pas sdh sktr umur 2 tahun krn dulu papa tugas di kalimantan.....tapi percaya saja, anak perempuan selalu dekat sama ayahnya. Kami bisa tdk bertengkar sama ibu tapi klo sama ayah langsung kerasa efeknya,misx : kena migrain :p

    ReplyDelete
  2. Rindu yang sangat seorang ayah kepada putrinya...,beruntunglah Ara kanda..:)

    ReplyDelete
  3. Meike: thanks atas masukannya. Mudah-mudahan Ara kelak bisa sebahagia Meike
    Atyra: thanks atas komennya. Dia juga beruntung punya ibu yang baik padanya. Thanks

    ReplyDelete

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...