Dingin Hingga Tiga Derajat

KATA orang, Athens sekarang lagi musim panas. Tapi tadi malam, saya rasakan dingin yang luar biasa. Kata teman-teman, suhu mencapai 6 derajat celcius. Malah, ada teman yang mencatat suhu 3 derajat celcius. Saya tidur sambil membenamkan diri saya dalam selimut tebal. Itupun saya masih merasa dingin. Ini musim panas. Bagaimana saat musim dingin nanti?

Mungkin saatnya harus menyesuaikan diri. Saya mesti beradaptasi dengan situasi agar tidak selalu kedinginan setiap saat. Saya sudah membeli sweater dan kaos kaki. Nampaknya saya harus menambah koleksi jaket tebal. Saya tak mau dikalahkan dingin. Saya akan mengalahkan dingin agar menjadi panas. Setidaknya panas tubuh ini tetap terjaga hingga pikiran tetap jernih.

Dalam situasi dingin seperti ini, saya merindukan seseorang di sana. Apakah ia baik-baik saja? Ataukah ia sementara terlelap dalam belaian ibunya?

1 comment:

  1. informatif kak tulisannya...
    beritanya dimuat dikompas edisi hari ini 18092011 'berkat kompasiana, anak buton ke Amerika".turut kagum dan bangga kak.
    btw, krn kesalahan utak atik mengubah setting blog akhirnya alamat blog kmren berubah kak terhapus hehe, ini alamat bru blogku kak ;

    www.srikandimuna.blogspot.com.

    mohon sharing informasi dlm pengetahuan. koreksi tulisan di blogku...,sapa tau bs mngikut jejak k yus berkat suka menulis..hehehe

    ReplyDelete

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...