Catatan Wira Kesatria

Seorang sahabat di Facebook, yang belum pernah saya temui, menuliskan kesan-kesannya atas pertemanan kami. Saya merasa tersanjung atas catatannya. Thanks sobat!


Tak terasa 8 tahun telah berlalu, membaca dengan seksama dan mengasyikan tulisan-tulisan teman medsos yang satu ini. Rangkaian kata yang apik, membuat ide, tema, dan topik menjadi nutrisi mencerahkan, mencerdaskan, dan membuat jiwa riang gembira.

Sesuatu yang sulit, diracik menjadi renyah, gurih, dan mengalir deras sampai ke muara. Menenteramkan akal dan kalbu. Tak terasa dan sulit untuk mengingatnya, berapa banyak ikatan aksara karya dan karsa dari sosok plamboyan dan ganteng ini telah tamat saya baca.

Dalam banyak kesempatan, niat dan hasrat untuk bersua dan berdiskusi seputar dunia literasi dengan sosok begawan aksara ini, telah saya patrikan. Namun hingga kini belum kesampaian.




Era melenial dalam satu sisi memudahkan kita untuk mengakses karya tulis bermutu dan cerdas dari sosok idola, walaupun secara personal belum mengenalnya. Lewat media sosial dunia maya, kesalingtergantungan mutual bersinergi dan harmoni. Penulis memposting tulisannya dan publik menikmatinya. Ini fakta tak terbantahkan dan pengalaman saya.

Ekspresi rasa yang membuncah ini, tak terbendung dan tak mampu lagi saya menahannya. Lewat tulisan ringan dan sederhana ini, sebagai wujud apresiasi dan kekaguman terhadap sedekah ilmu pengetahuan yang telah saudara Yusran Darmawan lakukan dan perbuat untuk sesama dan terkhusus pribadi yang dahaga dan pakir ilmu ini.

Selasa 1 Januari 2019, berkenan saya mengucap berdaun-daun terima kasih kepada beliau atas semua tulisan yang telah membuat pengayaan, pencerahan, mata air, dan ladang pengetahuan. Berharap semua ini menjadi berkah, hikmah, dan hidayah melimpah dan tak terputus.

Awal tahun ini, semoga menjadi era keberuntungan, kemenangan, kejayaan, kebahagian buat beliau dan keluarga juga buat kita semua. Semoga Tuhan memampukan kita untuk selalu bermanfaat diatas rasa mengasihi dan menyayangi. []

Salam persaudaraan.

Jakarta, 1 Januari 2019

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Followers

...