Hadiah untuk ARA


Ara memakai baju dari Helen Pang

SUNGGUH beruntung memiliki anak kecil di negara empat musim. Anak saya Ara mendapat limpahan kasih dari banyak orang yang berasal dari negara berbeda. Dua bulan lalu, gadis Jerman bernama Linda memberi hadiah coklat-coklat yang lezat, minggu lalu, perempuan asal Cina, Helen Pang, memberikan hadiah baju, dan kemarin, seorang ibu asal Chile, Luisa Esquival, menghadiahkan bingkisan yang berisi gaun dan selendang. Wow!

Linda adalah sahabat saya. Helen adalah sahabat istri saya. Sedangkan Luisa adalah ibu dari salah seorang teman saya. Ia sangat cantik. Saya belum pernah bertemu dengannya. Akan tetapi, ia selalu me-like semua foto yang saya posting di facebook. Meskipun saya seorang amatiran di dunia fotografi, ia menganggap saya seorang fotografer handal. Makanya, ia memberikan order untuk memotret anaknya. Sayang sekali, pemotretan tidak sempat dilakukan karena masalah koordinasi.
 
hadiah dari Linda
hadiah dari Luisa


Kemarin, ia datang memberikan hadiah untuk Ara. Selain gaun, ada pula selendang khas India, yang sepertinya berhaga mahal. Saat menerimanya, saya tak bisa berkata-kata karena snagat terharu. Saya bahagia karena dalam usia yang begitu muda, ada banyak pihak yang menyayangi anak saya. Saya bahagia karena di bumi yang kecil ini, ada banyak orang baik, yang ikhlas berbagi bahagia dengan keluarga kecil kami.

Dan saya bertekad untuk bisa membalas semua kebaikan yang saya terima, minimal pada skala yang lebih sederhana, sebagaimana kebaikan yang saya terima.(*)

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...