Nonton Film dan Jalan-Jalan


Kemarin saya nonton film Race to Witch Mountain di Metropole XXI, bioskop yang dulu bernama Mega Ria, dekat Stasiun Cikini, Jakarta Pusat. Filmnya lumayan menghibur dengan special effect yang memanjakan mata. Sayangnya --sebagaimana kebanyakan film Disney—kisahnya agak datar. Ending-nya terlalu gampang ditebak sebab biasanya film Disney selalu happy ending. Makanya, film ini tidak terlalu menantang logika. Usai menonton, semuanya kembali mengalir. Tak ada sesuatu yang membekas di benak kita.

Hari ini saya berencana mau nonton lagi. Ada tiga pilihan yang agak susah diputuskan. Mulai dari Knowing (dibintangi Nicholas Cage), Fast and Furious (dibintangi Vin Diesel), hingga film Watchman (film yang diadaptasi dari komik terkenal). Saya bingung saat menentukan nonton film mana. Semuanya bagus-bagus dan punya keunikan tersendiri.

Selain nonton film, hari ini saya berencana ke kampus UI. Mudah-mudahan urusan lancar dan selanjutnya saya bisa merencanakan kapan mau balik ke Makassar. Mudah-mudahan saya bisa segera pulang. Jakarta bukan lagi rumah yang nyaman. Jakarta hanya sebuah tempat persinggahan sementara. Saya mulai tidak tahan dengan kemacetan, udara panas dan kotor. Saya rindu dengan suasana Makassar dengan jalan-jalannya yang tidak terlalu panjang.(*)



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...