Tidak Nyaman di Dunkin Donuts

RESTORAN Dunkin Donuts di M-Tos Makassar bukanlah tempat yang nyaman untuk hang out. Aneh, sebuah restoran waralaba mewah kayak Dunkin tiba-tiba saja tidak punya tempat untuk colokan listrik. Padahal, di sini tersedia fasilitas wifi untuk akses internet. Lantas, ketika sedang surfing di internet dan laptop tiba-tiba lowbat, apa yang bisa dilakukan? Tak ada, selain menggerutu dan pulang.

Entah apa yang ada di benak pemilik tempat makan donat ini. Tempat ini bterletak tak jauh dari kampus-kampus besari di Makassar. Tempat ini juga di dekat areal pemukiman mahasiswa. Mestinya kenyamanan para pengunjung adalah nomor satu. Tapi mungkin saja mereka tidak ingin pengunjungnya berlama-lama di sini. Jika demikian, mengapa pula sampai menyediakan fasilitas wifi? Aneh.



Sayang sekali karena tulisan ini harus diakhiri di sini. Tiba-tiba saja laptop ini lowbat dan saya gak tahu harus ngechast di mana.

4 comments:

  1. wajar-lah kak, stratego bisnis...klo ada tempat colokan orang hanya akan beli satu donatnya dan bisa online dari jam 10 pagi-10 malam lagi...hehe

    ReplyDelete
  2. Sengaja, sama seperti komentar Mba Meike di atas. :)

    ReplyDelete
  3. Strategi bisnis ji itu bos :) Kalau ada colokannya, naik tagihan listriknya .. Hehehe

    ReplyDelete
  4. hal yang sama berlaku juga di cozy kozy...ihh nyebelin banget tempat itu :D

    ReplyDelete

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...