Gadis Tercantik Sejagad

Jennifer Lopez


MAJALAH People menobatkan Jennifer Lopez sebagai artis tercantik di tahun 2011 yang diumumkan dua hari lalu. Lopez sudah berusia 41 tahun, namun tetap saja menyabet gelar tercantik. Ia menyisihkan 16 gadis cantik lainnya seperti Reese Witherspoon, Jessica Simpson, Katie Holmes, dan Jennifer Hudson.

Dibandingkan mereka, Lopez tidak begitu cantik di mataku. Tapi ia punya sisi lain yang menarik yakni kedewasaan, serta bahasa tubuh yang menunjukkan dirinya seorang penyayang. Ia tidak terlalu putih, tapi juga tidak hitam. Wajahnya mencerminkan kecantikan khas Amerika Latin yang kharismatis. Mungkin alasan inilah yang melejitkan namanya.

Aku bukan penggemar Lopez. Aku lebih memfavoritkan Reese Witherspoon yang menarik dan nampak cerdas. Sejak melihat permainannya di Legally Blonde, aku yakin kelak Witherspoon akan jadi besar. Apalagi setelah melihat aktingnya di Just Like Heaven dan Walk the Line. Aku menyukai gayanya yang centil, manja, kekanakan, menggemaskan, akan tetapi selalu nampak cerdas di balik sifat lugu tersebut. Bagiku, Reese Witherspoon adalah reinkarnasi Meg Ryan yang juga sering memerankan karakter yang sama. 

Reese Witherspoon
Namun lagi-lagi kecantikan adalah perkara yang sangat subyektif. Mungkin People punya asumsi sendiri tentang mana yang disebut cantik dan mana yang tidak. Dalam kriteria subyektif itu, Lopez menempati posisi puncak. Ia tercantik sejagad, sebagaimana kriteria People. Tapi tetap saja tidak mengubah keyakinanku kalau Witherspoon adalah tercantik sejagad. Apakah Anda punya definisi cantik sendiri?

1 comment:

  1. Anonymous1:52 AM

    ah aku lebih suka Agnes Monica:-D

    ReplyDelete

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...