Bahagia Bersama Ponakan


SUNGGUH menyenangkan bertemu dengan keponakan. Nikmat pula saat-saat bercanda dan bermain bersama. Saya membayangkan bahwa sayapun pernah menempati tubuh yang kecil dengan suasana hati yang sama. Saat melihat ponakan (Ian dan Caca) yang berusia beberapa tahun itu, saya serasa melihat diri saya sendiri sehingga bisa merasakan emosi yang mengalir, keriangan yang deras bagai udara, hingga gelak tawa lepas, tanpa harus merekayasa.

Saat di Yogyakarta, saya amat bahagia saat bertemu dua keponakan kecil. Saya senang melihat mereka yang tumbuh dewasa. Saya senang melihat mereka tumbuh menjadi anak-anak yang manis dan ceria. Para ponakan kecil itu juga menyenangi saat-saat bertemu saya. Buktinya, hampir setiap detik mereka selalu mengajak saya untuk bermain-main dan kejar-kejaran.

Dunia anak-anak, dunia paling menyenangkan. Hari-hari adalah bermain-main, tanpa memikirkan hendak makan apabesok, tanpa harus bersedih karena sesuatu, entah apa. Sayang sekali saya tak bisa lama bersama mereka. Kepada semua ponakan itu saya menitip sebaris harapan agar tali kasih keluarga ini tetap terikat erat, meskipun kita sama-sama terpisah . Kepada ponakan kecil yang manis, saya meniupkan rasa bahagia yang terus tercurah untuk kalian. Rasa rindu dan cinta ini terus berdenyut untuk kalian. I miss u all…..

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...