Singgah Karaoke di NAV

PENAT menjalani banyak aktivitas, seorang kawan mengajak saya singgah karaoke di Kelapa Gading. Jangan berpikir bahwa karaoke identik dengan tempat mabuk ditemani cewek dengan dandanan seksi dan belahan dada yang rendah. Tidak. Tempat yang kukunjungi ini adalah semacam rumah bernyanyi untuk keluarga.

Tempat yang kukunjungi cukup bonafid dikunjungi warga kelas atas yaitu NAV Karaoke. Desain interiornya cukup dinamis. Saat masuk ke dalam, sejumlah keluarga sedang antri dan kemudian dipersilakan masuk ke dalam. Setelah kami juga mendaftar dan antri, lima belas menit kemudian, kami dipersilakan naik.

Suasana di dalamnya cukup nyaman. Ada kursi sofa, komputer untuk pilih lagu di sudut ruangan, serta televisi layar datar. Anda tak perlu malu dengan kualitas vokal anda yang seperti kaleng rombeng. Ruangan itu kedap suara sehingga meskipun anda melengking dan berteriak-teriak, dijamin tak bakal ada orang lain yang mendengarnya. Tak akan ada orang terganggu dengan suara anda yang seperti pepesan kosong. Tempat karaoke seperti ini didesain sebagai tempat yang mengalirkan semua stres yang tertampung di benak warga Jakarta. Tempat seperti ini dirancang untuk memenuhi hasrat mereka yang hendak menghibur diri bagai penyanyi panggung, sekaligus melepaskan lelah.

Saya melihat banyak keluarga yang membawa serta anak-anaknya yang kecil. Artinya, tempat itu juga untuk bergembira bersama anggota keluarga yang lain. So, tempat itu bisa dimaknai sebagai tempat melepaskan stres, bisa pula sebagai tempat untuk bergembira bersama keluarga.(*)

Depok, 2 Januari 2009

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...