Hadiah untuk Ara (2)


hadiah baju untuk Ara

DARI kota gudeg Yogyakarta, sebuah kado terkirim. Pengirimnya adalah Meike Karolus, seorang perempuan cerdas yang kerap kupanggil Athena. Isinya adalah baju batik untuk kanak-kanak. Di situ, ada pula sebuah kartu pos tua yang bertuliskan pesan indah yang ditulis di Jalan Malioboro. Tertera tulisan kalau baju itu untuk anakku Ara, beserta pengharapan agar baju itu pas untuknya. Hatiku tiba-tiba saja mekar.

Sungguh menyenangkan memiliki sahabat di mana-mana. Lebih membahagiakan lagi ketika banyak sahabat yang rajin memberi hadiah buat Ara. Bagiku, semua hadiah itu adalah perlambang kasih sayang, simbol persaudaraan, serta pengharapan agar si kecil Ara kelak bisa menjadi anak yang selalu bahagia dan menjadi pribadi yang membahagiakan.

kartu pos dari Meike
pesan untuk Ara

Ini bukan yang pertama. Seorang sahabat di Jerman pernah menghadiahkan coklat. Ada juga seorang ibu dari Chile yang memberikan hadiah berupa baju gaun yang cantik. Seorang shabat dari Cina juga memberikan gaun cantik. Emma, sahabat istriku pernah menghadiahkan baju putri-putri yang amat cantik. Aku bahagia karena Ara mendapat limpahan kasih di mana-mana, meskipun ia sendiri belum menyadarinya.

Kelak akan kukisahkan padanya tentang mereka-mereka yang mencintainya dari kejauhan, mereka yang meluangkan waktu demi mencari hal-hal yang membahagiakannya, serta mereka yang memperlakukan ayah ibunya sebagai orang-orang dekatnya.

Terimakasih buat Meike.


BACA JUGA:



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...