Lima Buku di Tahun 2014


buku pertama di tahun 2014

SETELAH bekerja keras selama beberapa hari, akhirnya satu draft buku bisa selesai. Sebagaimana buku sebelumnya, kali ini aku menyiapkan buku yang isinya adalah himunan catatan-catatan blog ini. Aku mengumpulkan beberapa catatan yang belum sempat terbit, kemudian mengompilasikannya dalam satu terbitan. Semoga saja catatan ini bisa terbit.

Sebagaimana buku sebelumnya, targetku sederhana. Aku hanya ingin agar catatan itu bisa terbit. Aku tak peduli dengan kriteria bagus dan tidak bagus. Aku juga tak peduli pada pertanyaan apakah laku ataukah tidak laku. Bagiku, sepanjang karya itu terbit, maka itu sudah cukup. Sebab ketika sebuah karya terbit, maka karya iu bisa menyapa banyak orang, bisa menginspirasi orang lain, yang kemudian tergerak untuk melakukan sesuatu.

Tahun ini aku cukup ambisius. Aku menargetkan untuk menulis lima buah buku. Satu buku telah terbit di bulan Februari lalu. Dua buku lainnya akan mengikuti jejak yang pertama yakni catatan-catatan ringan yang diambil dari catatan blog. Sedang dua buku lainnya adalah buku yang agak serius, yang diolah dari hasil riset. Inilah targetku. Jikapun target itu gagal, maka aku akan mencanangkannnya lagi di tahun depan. Tapi sejauh ini, aku belum melihat alasan kuat untuk gagal. Aku amat optimis akan menggapainya. Semoga.



1 komentar:

mumox mengatakan...

cemungudh kakaaa

Posting Komentar