Kutemukan Definisi Baru BAHAGIA


sampul buku yang akan segera terbit

HARI ini ada lagi bahagia yang memekar di hatiku. Penerbit memberikan informasi bahwa bukuku akan naik cetak besok. Artinya, dalam dua atau tiga minggu, buku itu akan beredar di semua toko buku. Aku telah dikirimi cover (sampul) buku serta hasil layout halaman dalam. Aku jelas sangat puas dan bangga dengan hasilnya.

Aku teringat perkataan seorang sahabat bahwa buku terbaik adalah buku yang diterbitkan. Sebaik apapun sebuah buku, jika tak pernah terbit, maka pastilah buku itu akan tenggelam oleh sejarah. Buku terbaik adalah buku yang hadir di tengah banyak orang, memberikan ruang bagi dialog dan perbedaan pendapat, serta bisa menginspirasi orang lain.

Entah apakah bukuku bisa masuk kategri demikian, ataukah tidak. Yang pasti, aku sudah melaksanakan tugas sebagai penulis yang menerbitkan karya. Soal penilaian, biarkanlah masyarakat yang menilai. Aku tak sabar untuk menunggu komentar atau catatan orang lain atas buku itu. Semoga saja bisa membawa makna positif.

Hari ini kutemukan definisi baru bahagia. Yakni saat-saat ketika kamu menemukan namamu tercetak rapi pada sebuah buku yang terbit. Rasanya sungguh tak ternilai. Tak bisa diungkap dengan kata. Juga tak bisa dinilai dengan materi. Hanya para penulislah yang tahu rasanya.

2 comments:

  1. Selamat dan saya pun turut berbahagia. Semoga mas Yusran tidak hanya berpuas hati sampai disini. Saya ingin mas Yusran terus berkarya. Tulisan-tulisan mas banyak menginspirasi saya... Saya banyak belajar dari karya mas Yusran.

    Terima kasih atas karya-karya nya.!
    Salam bahagia dari Tanah Sunda.

    ReplyDelete
  2. latifah habsy8:19 PM

    Selamaatt yaa..
    Penasaran ma isinya!!

    ReplyDelete

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...