Kelaparan di Pesawat Air Asia


saat di Phuket, Thailand

SATU-satunya maskapai yang menyediakan rute Jakarta – Phuket adalah Air Asia. Selain satu-satunya, maskapai ini juga murah meriah sehingga harga tiket ke Phuket setara dengan harga tiket dari Jakarta ke Makassar. Hanya saja, anda harus menyiapkan diri untuk situasi yang tak nyaman di maskapai ini. What?

Seminggu silam, saya siap-siap berangkat ke Phuket. Di tiket tertulis bahwa pesawat akan berangkat pukul 16.30. Ternyata, pesawat mengalami delay hingga dua jam. Setelah itu, penumpang disuruh naik pesawat. Ternyata, pesawat tak langsung terbang. Pesawat hanya ngetem atau menunggu selama lebih sejam, sebelum akhirnya lepas landas.

Ada lagi ketidaknyamanan berikutnya. Maskapai ini tidak menyediakan makanan dan minuman. Kalau anda menginginkannya, maka harus membeli melalui buku katalog yang disediakan. Itupun harganya cukup mahal. Karena tak punya uang, maka saya memilih untuk menahan lapar di pesawat itu. Hiks. Ternyata, selalu ada biaya lebih yang dikeluarkan saat mencoba sesuatu yang murah-meriah. Semuanya berpulang pada seberapa kuat anda menghadapi semua ketidaknyamanan.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...