Saat Peresmian Kolam Renang


saat Ara di kolam renang

SEBUAH kolam renang kecil telah dibuka di dekat apartemen yang saya tinggali. Di tengah hawa dingin, orang-orang datang demi meramaikan peresmian kolam. Tak ada sambutan-sambutan atau pengguntingan pita. Yang ada hanyalah musik berdentam, gelas-gelas berisi bir, serta barbecue.

Saya pun ikut datang. Di pintu masuk, saya diminta memperlihatkan State ID demi memastikan bahwa saya berusia 21 tahun ke atas. Setelah itu diberikan gelang kertas sebagai tanda bahwa saya berada dalam usia tepat untuk meminum bir. Tak hanya itu, diminta pula untuk menandatangani pernyataan yang berisi penegasan bahwa saya tahu kalau air kolam itu sangat dingin. Maklumlah, ini musim dingin.

Di tempat ini, semuanya mesti safety. Semuanya mesti aman agar tak ada masalah. Semuanya mesti terjaga sehingga kelak risiko bisa diminimalisir. Di kolam kecil itu, saya juga melihat life guard, seseorang yang bertugas untuk menyelamatkan jika ada yang tenggelam. Hmm. Kolam itu cuma semeter lebih. Tetap saja ada penyelamat untuk mengamankan keadaan.

Saya hanya menyaksikan. Meskipun pihak apartemen menyediakan tiang yang bisa memancarkan panas di dekat kolam, saya tak ingin mencoba air yang dingin itu. Saya hanya tertarik untuk mengambil beberapa gambar. Itu saja.(*)









1 comment:

  1. Ya ampun kolam renang segede gitu doang di luar negeri heboh amat ya..noh di sawangan, di telaga golf, kolam renang seablak-ablak kita ga prnah sombong tuh..hahahaha...anyway foto2nya cakep, didominasi teknik diagonal. Coba pake lensa tele jd bs candid jelas yg bening2...eheeeeem..

    ReplyDelete

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...