Selamat Datang Winter



LIBUR secara resmi dimulai hari ini. Setelah lelah memukirkan paper dan tugas-tugas yang menumpuk, kini saatnya bersantai. Aku belum memikirkan hendak ke mana untuk mengisi masa libur. Mungkin akan ke New York, Chicago, atau beberapa kota lain. Mudah-mudahan aku masih punya saldo yang cukup untuk liburan.

Saat ini kupikirkan adalah beberapa tugas yang menumpuk. Nampaknya, semua tugas-tugas itu mesti diselesaikan sebelum semester akan berjalan. Mulai semester depan, aku akan mulai menghitung hari. Sebab semester depan adalah semester terakhirku di sini. Aku juga memikirkan untuk membaca buku. AKu sudah membuat list, buku-buku apa saja yang ingin dibaca.

Kemarin, aku mengantar Dwi dan Ara ke Columbus. Aku ingin mengajak mereka untuk sedikit rehat dan bersenang-senang. Meski cuma sehari, akan tetapi perjalanan ini cukup menyenangkan. Kami ke danau kecil, yang di sekitarnya terdapat banyak burung-burung. Kami juga mengunjungi dua museum yang dimiliki warga Indian. Kami menikmati hari, sembari menghitung setiap detik demi detik tentang apa yang kelak kami lakukan.

Hari ini adalah hari pertama winter atau musim dingin. Hawa dingin mulai menyelimuti Athens. Saatnya untuk menyiapkan diri menghadapi musim dingin yang konon katanya, akan lebih dingin dari sebelumnya. 


Athens, 16 Desember 2012
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...