Pertempuran Terakhir Harry Potter


KETIKA publik tanah air tengah menanti-nanti film Harry Potter: The Deathly Hallow Part 2, saya justru telah menyaksikannya. Bukan di bioskop, melainkan melalui DVD bajakan yang banyak beredar. Kualitasnya belum sempurna, tapi saya cukup puas menyaksikannya. Alurnya cukup jelas, suara dan gambar juga cukup terang. Melalui DVD bajakan itu, saya bisa merasakan puncak pertempuran di dunia sihir Harry Potter, ketika pasukan kegelapan yang dipimpin Lord Voldemort menyerbu kastil Hogwart.

Film ini memang bukan untuk anak-anak lagi. Sedari awal hingga akhir adalah pertempuran antar para penyihir yang memperebutkan supremasi di dunia sihir. Laksana epik Mahabharata, yang bertempur di situ bukan Harry versus Voldemort, melainkan kebaikan versus kejahatan. Pada masing-masing kubu terdapat begitu banyak manusia yang mempertaruhkan nama baik serta nilai-nilai kehormatan.

Saya cukup nikmat menyaksikannya. Meskipun cuma lewat DVD bajakan. Setidaknya saya senang karena bisa mendahului banyak orang yang belum menyaksikannya. Insyallah, besok saya akan meresensinya di Kompasiana.(*)

1 comment:

  1. Sama Kak Yus, saya juga sudah nnton di file donlotan. Makanya nda buru-buru nonton di bioskop. hehe.
    Ditunggu review nya di Kompasiana!

    ReplyDelete

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...