Surat buat Pemuda Arab

Anak muda di Arab. Bangkitlah dengan tangan terkepal. Masa depan negeri ada di tangan kalian. Jangan pernah berhenti dan menyerah, sebab menyerah hanya milik para pengecut. Kalian yang sedang meretas jalan revolusi adalah para pahlawan yang sedang membangkitkan kerajaan Rasul di muka bumi ini. Para penguasa lalim dan serakah itu harus dilenyapkan! Kalian terpilih untuk menyandng tugas suci sebagaimana pernah disandang Rasul ketika menumbangkan kepongahan dan keserakahan.

Anak muda dunia Arab. Berjalanlah terus di garis depan. Semangat Mohamed Bouazizi, pemuda pedagang asongan yang membakar diri di Tunisia, akan menyalakan sanubari kalian. Semangat Khaled Said, pemuda 28 tahun yang disiksa aparat Mesir karena menyebrkan kebobrokan Mubarak di internet, ibarat cahaya lilin yang mengarahkan ke mana hendak bergerak.

Anak muda dunia Arab. Kalianlah yang akan menunjukkan nyala revolusi pada negeri-negeri yang rakyatnya tertindas. Kalianlah pemuda yang memanggul tugas suci dan penuh marabahaya, namun di situ terletak pertaruhan atas nama negeri dan rakyat yang sejahtera di bawah panji kebesaran nilai-nilai ilahiyah. 

Maka teruslah bergerak. Sebab akan menjadi saksi atas sikap kalian yang tak pernah menutup mata dan tak pernah berhenti mengepal, meskipun pesawat tempur siap menembakkan bom atas diri kalian. teruslah maju ke depan. Biarkan kami akan meniti di atas jejak emas yang kalian torehkan di buku besar bernama revolusi.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...