100 Edisi Majalah Playboy


SESEORANG memberi hadiah 100 majalah Playboy tahun 2006-2008 yang dikemas dalam satu DVD. Saya senang juga menerima pemberian itu karena bisa berkesempatan melihat langsung bagaimana fisik majalah ini. Beberapa edisi dalam majalah itu sudah saya baca tuntas. Usai membacanya, saya langsung mengubah semua image tentang majalah ini. Selama ini saya menganggap majalah ini sangat identik dengan foto bugil para artis. Ternyata tidak juga.

Majalah ini justru adalah majalah berita yang didalamnya terdapat banyak liputan dan analisis. Memang sih, banyak liputan yang isinya seputar seks, namun tidak semuanya. Malah, di dalamnya saya menemukan feature news yang apik dan tulisannya mengalir dengan analisis yang tajam. Hari ini, saya membaca tulisan tentang opini warga Amerika tentang perang Irak. Saya kaget juga karena di majalah bugil seperti ini, kok ada juga tulisan tajam seperti itu.

Memang, ada edisi Playboy yang tetap memajang pose wanita wanita bugil di semua halamannya. Misalnya Playboy Hot Shots, Playboy Asian Beauties, Playboy Nudes, dan banyak lagi (kebetulan, saya juga memiliki semuanya). Ini adalah majalah edisi khusus yang special memajang gambar wanita bugil. Namun Playboy yang regular beredar, tetaplah majalah berita dengan analisis yang kaya.(*)


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...