Lagi Baca New Moon

SAYA tergila-gila membaca novel karya Stephenie Meyer. Setelah menuntaskan Twilight, sekarang saya mulai membaca New Moon. Kalau tuntas New Moon, saya akan sambung lagi dengan membaca Eclipse. Mudah-mudahan New Moon bisa tuntas membacanya sebelum ujian tanggal 15 nanti. Biasanya, saya paling cepat membaca novel. Kadang cuma sehari, saya sudah bisa tuntaskan bacaan itu. Belakangan ini, saya agak lama membaca. Mungkin karena pikiranku lagi kalut jelang ujian ini.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello Mr. Angin..:D..beberapa hari yang lalu seorang sahabat merekomendasikan film Twiligth, dan karena kebetulan jadwal sedang kosong , maka meluncurlah kami ke Senayan City untuk menonton. Begitu keluar menonton saya benar2 terbius dan speechless, waaawww..setelah sekian lama, ada juga film yang dapat membuat saya menonton lebih dari 2x..;))bukan hanya sekedar kata" bagus" tapi really..really..really good..
semuanya terlihat sempurna, dari loaksi, akting Kristen dan Robert (padahal sepak terjang robert belum terlalu lama di dunia Akting) yang sangat hidup sehingga chemistry-nya pun dapat dirasakan oleh penonton..belum lagi efek-efek film itu yang amazing tapi masih masuk akal ( Monkey man..remember that..:D).
so deal with u..Twiligth is the best movie this year..:D
anyway...saya juga sedang tergila-gila dengan Trilogy Stephenie Meyer itu..:D so will be glad if we can share about the book..:)
oouww..saya bahkan mencari OST.Twiligth..and so glad..i got it..;))
that's all..Mr Angin...really nice to know u..and thx for read me..:D

Posting Komentar