Cuh....!!! Mahasiswa Bebal

GERAKAN mahasiswa Makassar sudah tiba pada titik memuakkan. Masak, hanya karena persoalan tempat hiburan malam (THM) saja bisa menyebabkan demonstrasi dan menutup jalan. Dengan massa hanya 10 orang, mereka sudah begitu pongah dan “memaksa” semua warga ikut merasakan dampaknya berupa kemacetan yang dahsyat. Mereka tidak peka dengan sumpah serapah banyak orang yang mengumpat karena aksesnya ke mana-mana bisa terhambat.
Andaikan demonstrasi itu demi memperjuangan kepentingan orang banyak, mungkin tak mengapa. Namun, isunya hanya persoalan hiburan malam, kok bisa jadi demonstrasi dan menutup jalan. Beredar isu kalau demo itu dilatari keengganan sejumlah pengusaha memberi “setoran” pada mahasiswa. Artinya, demonstrasi itu hanya untuk menguras kantong pengusaha. Betapa memalukannya!!
Parahnya, sang mahasiswa itu masih saja mengklaim kalau apa yang mereka lakukan demi kepentingan orang banyak.Sepertinya, mahasiswa Makassar sudah didera “penyakit” parah. Tak ada prestasi besar yang ditorehkan di sini. Hanya kepongahan serta senandung lama bahwa mahasiswa adalah agen perubahan sosial. Cuh…..!!!!!!
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...