Kisah Si Cantik Tina Toon


Tina Toon & Friends

Tina Toon perlahan menjadi magnet baru di dunia hiburan. Saat menghadiri ulang tahunnya, saya menyempatkan diri untuk memotret beberapa pose sosoknya kini. Dulunya, ia hanya seorang anak kecil yang chubby dan dikenal pandai menirukan gerak tari Inul Daratista. Dia juga dikenal karena goyangan leher yang khas. Tapi, anak kecil yang agak tambun itu sekarang sudah beralihrupa. Ia sudah menjadi gadis remaja yang jelita. Tubuhnya langsing, namun tetap seksi. 

memotong kue ultah

Ia mengaku banyak berkorban untuk tiba pada tubuh secantik itu. Hari-harinya adalah diet dan perawatan kulit. Hari-harinya adalah salon dan perawatan tubuh. Pantas saja jika ia menuai tubuh yang begitu aduhai, kulit yang bening licin, wajah yang serupa Dewi Kwan Im. Pantas saja jika ia kembali menjadi magnet di dunia entertainment. Dunia hiburan memang hanya memberi ruang bagi mereka yang cantik. Tina Toon hanya seorang yang merawat diri demi karier di dunia itu. 

Sayang sekali karena saya tak sempat bertanya apakah gerangan yang dipikirkannya? Tidakkah ia merasa jenuh dengan hidup yang terpola demi mendapatkan tubuh seindah itu? Tidak inginkah ia seperti remaja lain yang menghabiskan masa remajanya dengan bermain, bercanda, dan penuh aktivitas menyenangkan? Mungkin inilah jalan hidup yang dipilihnya. Kelak ia akan mengalami ‘krisis’ dan kemudian terbentur pada kesadaran bahwa hidup yang tertata hanya akan menghasilkan jiwa yang terpenjara. Kelak ia akan menyadari bahwa dalam pergaulan yang riang dengan sebayanya, ia akan belajar nilai-bilai persahabatan, petualangan, sekaligus pendewasaan karakter. Nilai-nilai itu susah didapatnya pada kehidupan yang tertata sebagaimana saat ini.(*)




2 comments:

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...