Ingin Baca The Lost Symbol


NOVEL yang ingin saya baca saat ini adalah The Lost Symbol karya Dan Brown. Saya baca berita di internet bahwa sejak tanggal 6 Januari lalu, edisi bahasa Indonesia novel ini sudah terbit. Bahkan sejumlah situs buku online sudah memajang buku itu sebagai koleksinya. Tapi, saya ragu apakah buku ini sudah tiba di Makassar ataukah belum.

Saya sudah menunggu buku ini selama enam bulan, sejak edisi bahsa Inggrisnya sudah terbit. Malah, saya nyaris membaca edisi bahsa Inggris, sebelum akhirnya berubah pikiran saat melihat harganya di atas Rp 200 ribu.

Andaikan sudah tiba, saya ingin menjadi pembaca pertamanya. Saya penasaran untuk mengetahui petualangan Robert Langdon dalam menyingkap makna-makna simbol. Saya yakin pengarang novel ini kembali menyajikan data-data yang mengejutkan. Ia akan mengombinasikan riset dengan studi pustaka serta dikemas dengan imajinasi yang hebat. Saya yakin novel ini tidak akan mengecewakan saya. Saya percaya novel ini punya sesuatu yang berbeda dibandingkan novel lainnya.(*)

3 komentar:

Sebuah tempat seperti telaga, bernama safar.... mengatakan...

kami menunggu resensi dari ta kak yus

Yusran Darmawan mengatakan...

iya kak rahe. saya ingin resensi. btw, udah ada di mks yaa?

Anonim mengatakan...

sepertinya belum ada kak...
sekitar tanggal 20 baru terbit

Posting Komentar