Serunya Buku Terbaru JK Rowling!!!


BERHASIL juga saya mendapatkan karya terbaru JK Rowling (pengarang Harry Potter) yang judulnya The Tales of Beedle The Bard. Kemarin, saya menjelajah ke Toko Buku Gramedia Matraman --yang merupakan Gramedia terbesar di Indonesia--, namun tak juga bisa menemukan buku ini.

Kata salah seorang staf Gramedia, "Wah,.. buku itu susah didapat. Penggemarnya banyak. Mungkin mas mau daftar untuk indent?" tanyanya. Busyet... disuruh indent, padahal saya sudah mau tingalkan Jakarta. Terpaksa, saya bergerilya ke Depok, dan akhirnya menemukan buku ini. Saya tak peduli dengan harganya yang Rp 50.000. Pokoknya, saya langsung bayar sebab takut kehabisan.

Buku ini sangatlah spesial buat saya. Apalagi, ada seseorang di makassar yang sejak lama merengek manja ingin memiliki buku ini. Apa boleh buat. Terpaksa saya keliling Jakarta demi mendapat buku ini.Sejak JK Rowling menuntaskan serial Harry Potter, terasa ada kerinduan untuk membaca tulisannya. Selama tujuh tahun, ia selalu mengeluarkan Harry Potter setiap tahunnya, tiba-tiba dua tahun ini para penggemar Potter kehilangan rutinitas menunggu buku terbarunya. Apakah Rowling pensiun? Ternyata tidak juga. Ia tetap produktif dan mengeluarkan buku terbaru yang berjudul The Tales of Beedle The bard.

Jika anda pembaca setia Harry Potter, pastilah menemukan judul buku ini dalam Harry Potter 7: The Deathly Hallow. Buku Beedle ini adalah warisan Albus Dumbledore kepada kawan Harry, Hermione Granger, demi mengalahkan Voldemort. Akhirnya Harry berhasil mengalahkan Dumbledore setelah menguak misteri dalam buku ini, khususnya cerita tentang tiga saudara penyihir.

Saya termasuk pembaca yang penasaran dengan buku itu. Untunglah, Rowling akhirnya menerbitkan juga buku yang penuh cerita sihir ini. Meskipun bukunya tidak begitu tebal, namun saya puas karena didalamnya ada penjelasan Dumbledore terhada berbagai cerita. Wajar saja jika Harry menemukan ada sihir dalam setiap kata buku ini. Saya pun menemukan sihir itu. penasaran? Baca sendiri deh.. Hehehe



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...