Ada Internet di Kamarku

SAYA sangat senang karena rumah kosku ini menyediakan fasilitas internet. Cukup registrasi Rp 50.000, maka di kamar kita akan disambungkan kabel internet. Kabel itu dicolok ke laptop kita, dan selanjutnya kita bebas menggunakan internet. Saya dan teman-teman penghuni kos, tinggal membeli voucher pemakaian internet dan langsung ditambahkan ke account masing-masing. Tarifnya adalah Rp 2.000 per jam. Jadi, jika membayar Rp 20.000, maka kita dapat 10 jam untuk pemakaian selama sebulan.

Jika sehari kita hanya menggunakan internet selama 5 menit, maka pulsa kita hanya berkurang 5 menit pula. Jika ingin menggunakan internet tanpa pulsa atau unlimitted, maka kita Cuma bayar Rp 150.000. Maka, kita bebas menggunakan internet kapanpun, tanpa takut bakal habis pulsa. Oh ya, pulsa yang kita masukkan itu berlaku selama kita tinggal di kos dan menggunakan fasilitas kos ini.

Saya senang karena ada internet di laptopku. Kadang-kadang, saya bangun tengah malam untuk menyalakan internet. Kadang juga, pas bangun pagi, saya nyalakan internet dan mengecek imel. Rasanya menyenangkan. (Selasa, 30/12). Pukul 06.00


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...