Beragam Gaya di Ajang Baris-Berbaris

ADA beragam tingkah gaya yang sempat saya rekam dengan kamera pinjaman dari suami adikku. Saya akan menampilkan berbagai gaya tersebut. Sebenarnya, ada banyak moment yang jauh lebih menarik dari yang sempat saya potret ini, namun saya lelah berdiri menyaksikan begitu banyak barisan. Tanpa mau repot, saya hanya memotret beberapa yang sempat saya saksikan. Inilah beberapa yang menarik.


Foto di atas adalah foto seorang gadis yang juga ikut berbaris dengan mengenakan pakaian kreasi yang trendy dan menampilkan kesan sebagai anak muda yang modis. Rambutnya dicat merah, mengenakan stoking hingga menampakkan kakinya yang mulus. Sengaja saya tidak potret teman-temannya, karena menurutku gadis ini yang paling manis.


Kalau foto di atas ini, saya juga suka. Barisan pemuda dengan pakaian yang unik. Bajunya kaos biru serta dasi yang menarik. Ketika sang komandan berteriak, “Maju jalan!!!”, maka semua anggotanya akan menjawab,”Asyikkk!!!!”


Melihat foto ini, saya suka senyum-senyum sendiri. Saya teringat gayaku saat masih kecil dan ikut acara berbaris. Sepanjang perjalanan, saya menatap lurus ke depan, tanpa sedikitpun menoleh meski dipanggil seseorang. Saya seperti militer yang kaku dan taat perintah. Siap!!!!


Foto ini menampilkan siswa SMP yang mengenakan pakaian kreasi. Dandanannya serba kuning, bahkan lipsticknya juga berwarna kuning. Aneh juga ya….


Kalau foto ini, tak ada yang istimewa. Foto dari barisan majelis taklim yang ingin meramaikan acara. Menurutku, secara teknis, foto ini biasa-biasa saja. Tapi tak apa ditampilkan di blog ini.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...