Seribu Inspirasi untuk Menulis Blog


Apakah anda pernah mengalami kebuntuan saat menulis blog? Pernahkah anda mengalami gejala kosong ide pada saat anda ingin menulis sesuatu di blog anda? Jika ya, ada baiknya jika anda mengikuti beberapa kiat untuk menemukan ide melalui infografik di bawah ini.


Infografik di atas dibuat oleh positivewriter.com. Lengkapnya bisa dibaca DI SINI. Sengaja saya posting di blog ini sebagai penyemangat bahwa ada ribuan hal yang bisa menjadi inspirasi yang lalu diolah menjadi bahan tulisan. Selama ini, saya hanya berpatokan pada satu hal yakni searching dulu di internet, kemudian menemukan ide menarik. Ternyata ada banyak jalan untuk menggali dan mengembangkan gagasan.

Apakah anda punya kiat lain untuk menemukan gairah menulis? Ataukah kiat di atas tak memadai untuk anda? Jika ya, tuliskan pada kolom komentar. Kita akan sama-sama memecahkan semua kebuntuan menulis tersebut. Thanks.



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Tulisan bang yusran sangat menginspirasi banyak orang salah satunya saya.. cuma yg saya sesalkan krn tidak dari dulu sy membaca tulisan bang yus...
Sy sangat suka gaya bahasa yang digunakan dalam stiap goresan pena bang yus (atw mgkn krn kita satu kota ych ),.. seandainya dari dulu punya pola pikir seperti bang yus yg apapun bisa dijadikan sebuah tulisan, mgkn biar 'pekabua yitangana andala te opuaku' bisa menjadi tulisan yang hebat :) heheee
Terima kasih untuk tulisan-tulisan bang yusran ...

Yusran Darmawan mengatakan...

makasih. kalau boleh tahu, ini siapa?

Posting Komentar