Lebih Suka Twilight Ketimbang New Moon


KETIMBANG New Moon, saya lebih suka nonton Twilight. Baik di novel maupun di film, saya lebih suka Twilight. Sebab dalam Twilight kita baru berkenalan dengan tokoh-tokohnya, diajak masuk ke dalam dunia vampir yang rasional dan punya sekeping cinta. Sementara New Moon mengandaikan bahwa kita sudah paham tentang dunia yang saat ini tengah kita amati, seolah kita tahu persis bagaimana karakter dan konflik yang melanda semua tokoh-tokohnya.

Dalam New Moon, tak ada kejutan sebagaimana teriak histeris para ABG saat pertama melihat sosok Robert Pattinson yang memerankan Edward Cullen. Tak ada magis atau satu perasaan aneh dalam diri kita saat menyadari indahnya cinta yang menjembatani hati seorang remaja dan seorang vampir penghisap darah.

Dalam New Moon, kita digiring masuk dalam konflik lika-liku cinta yang lebih pelik. Seperti halnya Bella Swan, kita kehilangan sosok Edward, namun kita juga kegirangan menyaksikan hadirnya sosok Jacob Black. Dan setelah itu, konflik mulai pecah ketika Jacob menjadi manusia srigala yang merupakan musuh abadi para vampir seperti Edward.

Kali ini, saya tak ingin cerita banyak. Saya takut jika penuturan ini akan merusak imajinasi anda tentang film itu sendiri. Silakan saja anda menyaksikan di bioskop-bioskop terdekat.

Film ini banyak ditonton. Telah memecahkan rekor box office atau daftar film laris. Tapi saya tak mau merekomendasikannya...


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Buku Terbaru Saya

Buku Terbaru Saya
Untuk memesan buku ini secara online, silakan klik foto ini. Thanks.

Terpopuler Minggu Ini

Google+ Followers

Followers

...